Click

paket murah ke paris

http://tourwisataeropa.blogspot.com/
Apakah anda sudah pernah ke paris? Kota ini yang tidak asing lagi kita dengar memiliki daya tarik yang terkenal yaitu menara eiffel,Menara Eiffel adalah sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris. Menara ini telah menjadi ikon global Perancis dan salah satu menara terkenal di dunia.dan Pada 2013 tercatat 32,3 juta turis asing mengunjungi tempat ini,Selain Eiffel banyak tempat lainnya yang tidak kalah menariknya di paris,tetapi kami menyediakan paket bukan hanya ke paris tetapi juga ke swiss dan milan
berikut ini rincian perjalanannya:
HARI ke 1
JAKARTA - PARIS
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta menuju Paris.
Akomodasi: dalam pesawat


HARI ke 2
TIBA DI PARIS
Selamat datang di kota mode Paris, Berkeliling di pusat kota mode РPARIS, dengan melewati gerbang kemenangan Arc de Triomphe, jalanan megah Champs de Elys̬es, Place De La Concorde, Des Invalides dan mengunjungi dari dekat lambang kota Paris yaitu Eiffel Towersampai dengan lantai kedua dimana Anda dapat melihat panorama seluruh kota. (Bila Eiffel Tower Fully Booked/Renovasi, maka akan di ganti ke Montparnasse Tower). (Makan Malam)
Akomodasi : Ibis style cdg hotel atau setaraf.

HARI ke 3
PARIS – DIJON
Hari ini Anda dapat berkesempatan untuk berbelanja di Kota Mode ini, seperti di toko bebas pajak, Galeries Lafayette, dll Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Dijon untuk bermalam. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: City loft Hotel atau setaraf.

HARI ke 4
DIJON – GLACIER 3000 – GENEVA/LAUSANNE
Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju GLACIER 3000 (termasuk Cable car), yang merupakan objek wisata pegunungan di Swiss dengan salju abadinya, dimana Anda dapat mencoba Alpine Coaster, Snow Bus, Ski (Optional) sebelum Sore hari menuju Geneva untuk bermalam. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Best Western Chavanas de Bogis Hotel atau setaraf

HARI ke 5
GENEVA/LAUSANNE – MILAN
Pagi ini melanjutkan perjalanan menuju kota mode di Italia yaitu: Milan. Setibanya di Milan, Anda dapat melihat dan berfoto di depan Duomo Cathedral dan berbelanja di Galleria Vittorio Emmanulle 2 (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: AS Cambiago Hotel atau setaraf.

HARI ke 6
MILAN – JAKARTA
Hari ini acara bebas sampai dengan waktunya Anda akan diijemput dan diantar menuju bandara guna kembali ke Tanah Air. (Makan Pagi)

HARI ke 7
TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta
Dan Untuk Harga paketnya silakan menghubungi kontak kami di atas
Apabila anda berminat mencari paket eropa lainnya silakan menghubungi kami untuk paket tour eropa