Click

paket tour jerman dan austria



http://tourwisataeropa.blogspot.com/
http://tourwisataeropa.blogspot.com/
 Untuk merasakan liburan ke eropa dengan sekaligus dua negara,kami menyediakan paket tour jerman dan austria agar anda dapat memaksimalkan dalam wisata anda,paket tour jerman dan austria yang kami berikan yaitu selama 10 hari 9 malam berikut ini rincian perjalanannya:
Hari pertama :
JAKARTA – VIENNA
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju
Vienna, Austria.
Akomodasi: dalam pesawat.
Hari kedua :
Tiba di VIENNA
Tiba di Budapest, orientasi di kota ini akan dimulai dengan untuk mengunjungi/melewati, Schoenbrunn Palace – istana musim panas yang menakjubkan St. Stephen Cathedral, Gedung Opera dengan panggung dan perlengkapan paling lebngkap di dunia. Anda juga diajak melewati The Hoffburg, Parliament House, The Rathaus (Balai Kota), dan lainnya.(Makan Malam)
Akomodasi: Bosei Hotel atau setaraf.



Hari ketiga :
VIENNA – SALZBURG
Perjalanan hari ini akan mengajak Anda untuk mengunjungi Kota Salzburg, kota yang terkenal dengan panorama pegunungan Alpen yang mengelilinginya. Di kota ini Anda akan diajak melihat Mirabel Garden dimana sejarah filmSound of Music dimulai dari kota ini, dan juga tempat kelahiran komposer legendaries Mozart dengan mengunjungiMozart Geburtshaus (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: NH Salzburg Hotel or Similar

Hari keempat :
SALZBURG – OBENDORF / STUTTGART
Setelah makan pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi kota Obendorf yaitu: sebuah kota dimana lagu “Silent Night” diciptakan. Anda akan diajak lebih dekat untuk mengunjungi Silent Night Chapel, dimana pada tahun 1818, lagu Silent Night bermula dan Silent Night Museum yang menjadi tempat sejarah dari Josep Mohr dan Franz Xaver Gruber yang menciptakan lagu tersebut. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Mercure hotel atau setaraf

Hari kelima :
OBENDORF – PRIEN AM CHIEMSE – HERRENCHIEMSEE – PRIEN AM CHIEMSEE – GARMISCH
Melanjutkan perjalanan menuju kota Prien Am Chiemsee di negara Jerman untuk mengunjungi Herrenchiemsee Castleyang terletak di tengah danau Chiemsee yang merupakan danau terbesar di provinsi Bavaria dengan menggunakan kapal boat. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Garmisch untuk bermalam.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Koenigshof Hotel atau setaraf

Hari ke enam :
GARMISCH – ZUGPITZE – LINDERHOF – WIES – FUSSEN
Pagi hari Anda akan diajak untuk mengunjungi puncak tertinggi di Jerman, Zugspitze dengan menggunakan kereta gantung. Setelah menikmati pemandangan dari puncak Zugspitze Anda akan diajak mengunjungi salah satu dari tiga istana favorit raja Ludwig II yaitu Linderhof Castle. Acara selanjutnya adalah kunjungan ke Gereja Wies yang terkenal karena mukjizat yang terjadi di gereja ini ketika patung Tuhan Yesus mengeluarkan air mata pada tahun 1738.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Park Hotel kempten atau setaraf

Hari ke tujuh :
FUSSEN – NEUSCHWANSTEIN – NOERLINGEN – DINKELSBUEHL – ROTHENBURG
Setelah makan pagi perjalanan dilanjutkan menuju Neuschwanstein Castle, sebuah castle abad ke 19 yang terletak di jajaran pegunungan Alpen dengan pemandangan alam yang sangat Indah. Hari ini Anda juga akan diajak mengunjungi kota tua Nordlingen yang sudah ada sejak 1200 tahun lalu, dikota ini kita akan mengunjungi gereja Saint George yang dibangun tahun 1427 dan Daniel Bell Tower dengan ketinggian 90 meter dimana Anda dapat menikmati pemandangan kota Nordlingen. Perjalanan selanjutnya akan membawa Anda menuju kota Dinkelsbuehl untuk mengunjungi Altstadt.Hari ini Anda akan bermalam di kota Rothenburg. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Rappen Hotel atau setaraf

Hari delapan :
ROTHENBURG – MUNICH
Hari ini setelah makan pagi, kita tinggalkan kota Rothenburg dan melanjutkan perjalanan menuju kota Munich, Germany. Setibanya Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Best western hotel atau setaraf.

Hari ke sembilan :
MUNICH – JAKARTA
Pagi hari setelah makan pagi, orientasi di kota Munich dengan mengunjungi / melewati Olympic stadium, Tv Tower, serta tak lupa mengunjungi BMW World. Kemudian bersiap-siap untuk diantar menuju bandara guna kembali ke tanah air. ( Makan Pagi ).

Hari kesepuluh :
Tiba di JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta, terima kasih dan sampai jumpa.

HIGHLIGHT: HERRENCHIEMSEE CASTLE
LINDERHOFF CASTLE NEUSCHWANSTEIN CASTLE by Turkish Airlines
Ingin mengetahui paket lainnya silakan baca juga paket tour eropa