Click

Paket Tour Eropa 5 Hari

Berikut ini itinerary atau jadwal perjalananya :


Hari 01:

DEPARTURE JAKARTA

Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta untuk menuju Milan.

Akomodasi: dalam pesawat


Hari 02:

ISTANBUL – MILAN - GENOA

Hari ini Anda tiba di Kota Mode Italia yaitu kota Milan. sesampainya Anda akan diantar melihat

Gereja Gothic Duomo Cathedral dan Galleria Vittorio Emmanuelle 2 yang mewah dengan atap kacanya. Setelahnya anda akan menuju kota Genoa untuk ke hotel and beristirahat. (Makan pagi, Makan malam)

Akomodasi : Holiday inn Hotel atau Setaraf


Hari 03:

GENOA – CINQUE TERRE – PISA/PRATO

Hari ini dengan menggunakan kereta, kita akan mengunjungi bagian dari kota Cinque Terre yang terkenal dengan sebutan The Five Lands yang terdiri dari lima desa dan beberapa bukit dan kota ini juga dinyatakan sebagai UNESCO World Heritage City. Anda akan berorientasi dengan berjalan kaki dan menggunakan kereta sambil menikmati keindahan dari desa dan pemandangan yang menakjubkan. Setelahnya anda akan diantar menuju pisa untuk beristirahat.

(Makan Pagi, Makan Malam)

Akomodasi : Art Miro Hotel atau Setaraf


Hari 04:

PISA/PRATO – FLORENCE – SAN GIMIGNANO - ASISI

Hari ini kita akan meinggalkan kota Pisa menuju Florence, sesampainya anda akan diantar menuju kota Florence yang sangat kental budaya italia, Anda akan diajak mengunjungi Duomo Cathedral dengan design bangunan yang unik. Selanjutnya menuju kota SAN GIMIGNANO yang mendapat julukan KOTA MENARA, karena pada jaman dahulu kota ini dihiasi dengan 72 menara dan sekarang hanya tersisa 12 menara. Anda diajak berjalan-jalan di OLD TOWN yang menjadi warisan budaya UNESCO. Setelahnya anda akan diantar menuju Asisi untuk bermalam. ( Makan Pagi, Makan Malam )

Akomodasi : Best Western Valle Hotel atau Setaraf


Hari 05:

ASISI - ROMA

Setelah santap pagi anda akan mengunjungi Basilica of St. Francis Asisi dimana terdapat makam dari Santo Fransiskus Asisi lalu Anda melanjutkan menuju kota Roma, sesampainya anda akan diajak mengunjungi/melewati St Peter’s Basilica yang sangat anggun, Colloseum yaitu tempat diadakannya pertarungan antara manusia melawan binatang buas, Roman Forum, Trevi Fountain yang indah, Monument Vittorio Emanuelle II.setelahnya anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Malam)

Akomodasi : Mercure eur roma west atau setaraf.




Baca Juga paket tour eropa 2015-paket tour paris